Aku adalah Naruto..!

Siapa yang nggak kenal tokoh filem kartun animasi, Naruto. Di balik tekadnya membela keadilan, melindungi orang lemah, dan bercita-cita menjadi pemimpin, ternyata dalam tubuh naruto terdapat monster Jinchuuriki yang disebut kyuubi (serigala berekor sembilan).

Terkadang, cakra monster itu mengusai Naruto dan menjadikannya hilang kendali. Jika sudah demikian, Naruto akan menghancurkan apa saja yang ada di sekelilingnya secara membabi-buta, termasuk bisa saja membunuh orang-orang yang ia cintai. Kekuatan monster itu sangat jahat.

Namun, pada suatu ketika Naruto mampu mengendalikan cakra kyuubi seutuhnya dan menjadikannya seorang ninja yang super kuat. Kali ini, Naruto mampu menggunakan kekuatan Kyuubi yang besar itu untuk mewujudkan cita-cita sebagai pejuang kebenaran.

Aku rasa, aku mirip Naruto. Yang memiliki cita-cita menegakkan kalimat Allah di muka bumi. Namun, terkadang cakra kyuubi dalam bentuk hawa nafsu seringkali mengendalikanku. Tak heran jika kemudian banyak orang-orang di sekitarku terluka oleh kekuatan hawa nafsu itu.

Namun, sebagai Naruto sejati aku pantang menyerah sampai suatu saat nanti bisa mengendalikan kyuubi yang menyelemuti tubuh ini. Aku akan berlatih keras sebagaimana Naruto hingga aku bisa mengendalikan kyuubi hawa nafsu ini sesuai dengan petunjuk yang dibawa oleh Rasulullah.

Rasulullah saw telah bersabda, “Tidak sempurna iman seseorang diantara kamu, sehingga hawa nafsunya mau tunduk mengikuti (kebenaran) yang aku bawa”. (HR. Abu Daud dan Ibnu Majah).

Karenanya, bagi siapa saja yang telah tersakiti dan terdzalimi oleh kejahatanku, maafkanlah daku..! Berilah kesempatan agar aku mampu mengendalikan kekuatan ini untuk kebaikan. Semoga.

Tentang Admin

Konsistensi dan fokus akan membuat seseorang suatu saat berguna bagi masyarakat
Pos ini dipublikasikan di Motivasi dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

