Kangen Istriku

Biasanya, istriku yang selalu sms-in aku, “umi kangen abi”, begitu isinya. Aku pun sama kangen dia, tapi aku jarang sms yang demikian.

Maklum, aku kerja di luar kota dan paling cepet seminggu sekali bisa bertemu istriku. Gimana gak kengen kalo kondisinya kaya gitu. Ditambah, istriku sedang hamil mau 7 bulan.

Kali ini, aku yang gak kuat menahan rindu. Aku kirim aja pesan singkat, “Umi, abi kanget banget sama kamu”.

Yah, istriku menimpali dengan balas sms, “Sama bi, umi juga kangen, tapi tumben abi sms kangen sama umi”.

Aku cuma bilang, “Hm, kebetulan ingin mengungkapkan perasaan aja, karena sebenernya abi selalu kangen umi.  I love u umi..”

 

Tentang Admin

Konsistensi dan fokus akan membuat seseorang suatu saat berguna bagi masyarakat
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Kangen Istriku

  1. via berkata:

    kangeennn……….. yg slalu ku rasakann…:-),

  2. Abu Sabil berkata:

    Aku juga nih saat ini lai kangen ma istriku..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s