Kangen Istriku

Biasanya, istriku yang selalu sms-in aku, “umi kangen abi”, begitu isinya. Aku pun sama kangen dia, tapi aku jarang sms yang demikian.

Maklum, aku kerja di luar kota dan paling cepet seminggu sekali bisa bertemu istriku. Gimana gak kengen kalo kondisinya kaya gitu. Ditambah, istriku sedang hamil mau 7 bulan.

Kali ini, aku yang gak kuat menahan rindu. Aku kirim aja pesan singkat, “Umi, abi kanget banget sama kamu”.

Yah, istriku menimpali dengan balas sms, “Sama bi, umi juga kangen, tapi tumben abi sms kangen sama umi”.

Aku cuma bilang, “Hm, kebetulan ingin mengungkapkan perasaan aja, karena sebenernya abi selalu kangen umi.  I love u umi..”

 

Tentang Admin

Konsistensi dan fokus akan membuat seseorang suatu saat berguna bagi masyarakat
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Kangen Istriku

  1. via berkata:

    kangeennn……….. yg slalu ku rasakann…:-),

  2. Abu Sabil berkata:

    Aku juga nih saat ini lai kangen ma istriku..

Tinggalkan Balasan

