Impor Maksiat dari Paman Sam

Udah cukup en kenyang dech, kedatangan Miyabi untuk meracuni Masyarakat Indonesia. Kayaknya kita gak perlu nambah menu pornografi lagi! Gak takut apa dengan azab Allah?  Ck ck ck…

Tapi, bagi mereka yang doyan mengeksploitasi keseksian cewek mungkin malah ketagihan. Buktinya, Indonesia bakal mendatangkan alias mengimpor kembali bintang porno dari luar negeri untuk maen filem di sini. Kali ini didatangkan dari negeri Paman Sam alias USA. Aku kasih bocoran nih, nama bintang porno yang bakal diimpor itu, namany SASHA GREY. (Hey, jangan ribut-ribut ya? apalagi ampe nyari fotonya di mbah google segala… bahaya ente!)

Aku heran, siapa seh di Indonesia yang ketagihan bintang porno? Hm.. aku coba tebak nih.. Mungkin yang pertama anggota DPR. Buktinya, DPR gak pernah membuat hukum untuk melarang penghimporan bintang porno. Mereka adem ayem aja melihat masyarakat disuguhi menu ponorgrafi. Mungkin mereka mencicipi juga kali, hehe😀. Buktinya, baru-baru ini ada anggota dewan yang mengkases video/gambar porno saat sidang. Waduh.. malu aku! :(  Sstt.. jangan ghibah! Astaghfirullah.

Yang berikutnya, mungkin presiden, penegak hukum dan seluruh jajarannya juga ikut mengamini dan mengharapkan kedatangan bintang porno itu. Buktinya, gak ada pelarangan dari mereka ketika akan didatangkan para ahli maksiat itu. (Waduh, emangnya aku ahli surga? hehe, Ya… mudah-mudahan aja. Amin).

Nah, gimana dengan ente? Mau ikut menikmati barang impor itu atau menolaknya? Kalo aku sih penikmat barang lokal yang selalu standbye di rumah… She is my wife😀

Tentang Admin

Konsistensi dan fokus akan membuat seseorang suatu saat berguna bagi masyarakat
Pos ini dipublikasikan di serba-serbi dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Impor Maksiat dari Paman Sam

  1. website murah berkata:

    hadoooh, makin se’de’ng aja nih para pemimpin negri… hmmm nungguan disepak tah”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s